Investasi

Rumor Penipuan P2Pinvasia Tidaklah Benar. Ini Fakta sebenar nya !

Isu tentang penipuan stasashi atau P2Pinvasia muncul di permukaan masyarakat. Apa gerangan?. Apakah banyak orang yang dirugikan dari investasi itu?. Lalu, kalau ada, berapa jumlah yang dirugikan?. Well, lets find out ya guys. Selidik punya selidik, akhirnya aku menangkap akar permasalahan ini. Bisnis gagal adalah hal yang wajar. Usaha rugi atau bangkrut itu wajar. Bisnis baru bisa menghasilkan keuntungan dalam 1 tahun, itu hal luar biasa. Butuh waktu bertahun- tahun, hingga puluhan tahun, agar sebuah bisnis bisa menjadi besar. Cek juga mengenai 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019.

Salah kaprah !. Please be smart !!!

Yang bilang stasashi adalah penipuan, saya rasa itu yang salah kaprah. Saya bukan investor disana, tetapi ada kenalan yang jadi investor disana. Melihat chat yang di berikan oleh pengelola stasashi, dan semua bukti lain yang bisa di lacak (nomor telpon pembeli, item yang dibeli customer, dll), all its okay. Not only okay, but I think is amazing. Siapa yang mampu memberikan bukti- bukti selengkap STASASHI?. Bila anda harus mengeceknya , ini halaman selengkapnya mengenai Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE).

Bayangkan, kamu memberikan modal kepada teman mu, belum tentu dia bisa menyediakan bukti- bukti pengeluaran, bukti pemasukan, nota belanja, dll. Boro- boro ngasih nota, bahkan banyak dari mereka yang hanya kalau ada transaksi gak minta atau gak buat nota transaksi nya. Setelah di tanya; mana nota nya, mereka jawab; lupa!.

Masalah nya karena satu dua orang teriak P2PInvasia penipuan

Dan sumber masalah mengenai P2PInvasia adalah penipuan menurut saya sebenar nya adalah polah tingkah satu atau dua orang yang menurut saya sok angkuh dan sok punya duit, dan sok pinter. Yang mana otak mereka sebenar nya adalah intel core 2 duo (IQ jongkok). Why?. This is my first explaination: (1). P2PInvasia  atau STASASHI hanyalah badan crowfunding. Bukan badan bisnis. Semua uang investor diberikan kepada founder yang berperan sebagai manajer bisnis tersebut. Jadi, kalau ada bisnis yang gak berhasil, yang disalahkan stasashi nya atau pengelola bisnis nya?. Ya tentu pengelola bisnis nya. Stasashi tidak ikut campur mengenai pengelolaan bisnis tersebut. Mereka hanya pemberi sarana. (2). Terlalu muluk- muluk. Setiap orang pengen untung besar, modal kecil, kerja tidur- tiduran dan duit mengalir.

Low Class Investor !

Para investor kelas rendah pun begitu prinsip nya. Lalu, ada sebagian kecil bisnis yang melisting nama nya di stasashi yang bangkrut. Kemudian, si investor bilang kalau bisnis itu penipuan karena tidak mengembalikan dana mereka. Hey, dude. Are you crazy?. Pikir pakai otak. Setiap bisnis itu ada untung dan rugi nya. Kalau kamu mau untung terus, ya jadi karyawan aja. Nah ini ada bisnis satu atau dua butir gagal, kalian langsung main hakim dan gembar gembor kalau P2PInvasia adalah penipuan. Sudah salah subjek, salah pemahaman lagi. Toh menurut aku, itu hanya terjadi pada beberapa gelintir bisnis saja. Dan kalau memang bisnis itu bangkrut, kan sudah ada perjanjian nya kalau uang akan di kembalikan. SPK atau Surat Perjanjian Kerjasama itu sudah memiliki kekuatan hukum, karena di tandatangani di atas materai. Ada video alibinya juga. Mau apa lagi?. Duh, lucu sekali negeri ku ini.

Pengen enak nya saja (mana ada)

Banyak investor low class berfikir seperti ini; Punya dana 2 juta, pengen beli smartphone yang memiliki fitur sbb: water resistant, dust resistant, iris scaner, wireless charging, face unlock, dual camera, camera minimum 20 MP, Chpset Snapdragon 835, ah. Gak tau lah. Dana dua juta ya dapat nya Hape seperti Oppo A83, Vivo Y83, yang semuanya gak punya fitur canggih seperti itu.

Kesimpulan nya begini sih dari viral nya P2PInvasia penipuan yang rada viral beberapa hari yang lalu; ada investor pengen untung besar, dan gak dapat untung besar dari usaha yang di danai nya tersebut. Dia kemudian ngamuk terus bilang stasashi penipuan. Karena investor itu gak tahu malu, dia kemudian menyebarkan berita sampah di sosial media kalau stasashi penipuan.

STASASHI atau P2PInvasia is The best place to invest long return

Orang yang kepo, terus pada cari tahu; stasashi itu apa?. Kebodohan yang dibiarkan dan tidak ditelaah lebih lanjut, dan yang kemudian dibagikan oleh orang bodoh juga. So, please, be smart people when using smartphone. Aku tetap merekomendasikan untuk menggunakan P2PInvasia sebagai investasi jangka panjang Anda. Tempat itu adalah satu- satu nya tempat yang memiliki peluang paling tinggi untuk mendapatkan return investment jangka panjang yang berlipat ganda, tanpa banyak resiko (karena ada program RDP).Memang itu peluang  P2Pinvasia yang perlu Anda lirik Bila anda masih kurang yakin cek juga platform bisnis dan investasi dengan return ribuan kali lipat.

Avatar
Julio Fernandez
Hello Worlds
Subscribe
Notify of
guest
4 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Atalanta Cindy
2 years ago

biang keladi dari yang bikin viral kalau stasashi penipuan adalah orang kampret ini lah: http://tipstrikonline.com/stasashi-penipuan-ini-pengalaman-pribadi-gue-virall/ bikin sok viral ngomong gak becus sok kaya lagi

Albulrohman Setiawan
2 years ago

masalah nya emang simple mbak. investor sewajar nya pengen dapat duit banyak. tapi, gara2 satu dua oknum yang bikin viral, jadi di anggap stasashi bersalah. akibat nilai setitik, rusak susu sebelanga. #SaveStasashi

Nico and Risha
2 years ago

Gw dah percaya 100% perngelola star share itu melakukan yang terbaik dengan upaya sangat keras. Gw percaya sepenuhnya kalau star share sama sekali tidak melakukan tindakan pelanggaran apapun. saya tahu karena pernah magang disana

Cindy Cinta Gulo
2 years ago

makasih kak tania, aku juga mau invest kesana, tapi cari- cari info dulu. masuk akan sekali analisa nya. Itulah bisnis, kadang menguntungkan, kadang rugi. wajar memang. yang terbaik dari yang terbaik, tetap saya setuju dengan rekomendasi nya kak tania, stasashi is the best. daripada forex, saham, dll, promosi nya aja di bagus- bagus in, tapi kenyataan nya main gituan sulit mendapatkan untung. bahkan 9 dari 10 sudah pasti rugi. kalau stasashi, tidak ada kerugian disana. memang, ada fitur RDP, itu yang menyebabkan stasashi spesial.